cara bermain drum

pastinya buat orang yang pertama kali bermain drum pengen langsung bisa susah tetapi ada beberapa tips dari saya klo anda ingin bermain drum dengan benar
1.pakailah ear plug kalau tidak tau beli di toko olahraga dimana anda berada
2.pastinya jika anda pertama kali bermain drum tangan kanan dan kaki kanan akan mengikuti terus
3.jika anda ingin langsung profesional terus latihan dengan double stroke
seperti gambar di bawah ini

jika anda bingung bagaimana caranya cukup 2x tangan kiri dan kanan
cara memegang yang seperti ini

jika anda masih belum bisa tentunya perlu beberapa tahun untuk belajar drum ini anda pasti kenal dengan kata ngulik
nah apapun klo ingin bisa harus ngulik atau dengan cara kursus bisa dan otodidak pun bisa terserah kalian sendiri maunya gimana……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s